Jurnal Publikasi STMIK Pontianak
Pengembangan Electronic Mall Sebagai Sarana Bagi Customer dan Merchant Untuk Bertransaksi |
Abstracts: Pemanfaatan internet merupakan salah satu strategi bagi perusahaan terutama yang bergerak dibidang penjualan dalam melayani para konsumennya dengan harapan dapat memperluas jangkauan penjualan. Bagi para konsumen adanya perusahaan yang memasarkan barangnya pada media internet sangat membantu dalam mendapatkan informasi barang. Perkembangan sebuah pusat perbelanjaan memberikan dampak seperti menyebabkan masyarakat semakin gemar berbelanja dan menjadikan berbelanja sebagai gaya hidup. Meskipun masyarakat sibuk dengan pekerjaannya, mereka tetap akan meluangkan waktu untuk berbelanja, sehingga sering kali pekerjaan menjadi tidak terurus bahkan terkadang keluarga juga ikut terabaikan. Dengan padatnya rutinitas kehidupan, maka akan muncul kendala waktu yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dalam hal berbelanja.
Keyword: Pengembangan, e-mall, customer, merchant, RAD |
Jurnal Publikasi STMIK Pontianak By GAT
DOWNLOAD PDF